Friday, October 25, 2013

6 Alasan Milih Jumatan Di Luar

Buat orang muslim shalat 5 waktu udah jadi kewajiban dong tentunya. Dan katanya shalat yang pahalanya lebih besar itu kalau dilakukan secara berjamaah. Nah, umumnya orang shalat berjamaah itu cuma dibeberapa waktu aja, salah satunya adalah pas shalat Jumat. Kamu tau kan kalau shalat Jumat itu dilakukan di hari Jumat?


Ya shalat Jumat gak mungkin dilakukan perorangan karena syaratnya harus ada beberapa orang biar shalat Jumat itu bisa terlaksana. Hmmm, MBdTK gak gitu paham sih karena MBdTK kan bukan MUI. Anyway, buat kamu yang suka shalat Jumat, entah kenapa seneng banget gitu milih posisi shalat di luar Masjid. Padahal di dalem Masjid juga masih banyak yang kosong. Dan seperti biasa, MBdTK berusaha mencari jawaban tersebut. Kira-kira inilah alasan kenapa orang milih Jumatan di luar

1. Karena Telat


Ini alesan yang paling klise banget. Tapi, telat disini dikategoriin bisa dibagi ke dalam dua hal

- Telat Karena Disengaja

Kayaknya hampir semua orang udah tau kalau Jumatan itu dimulai sekitaran jam 12, bahkan cewek yang notabene gak ikutan Jumatan aja juga tau. Tapi, karena alesan “belum mulai shalatnya” atau “palingan masih kotbah” beberapa orang milih nunda berangkat ke masjid, dan biasanya gak ada yang dikerjain juga. Yang kayak gini biasanya dateng pas ‘mukniminin wal mukminat” sambil lari pontang-panting. Sampe masjid, semua saf udah penuh, dan akhirnya shalat di luar deh. Padahal sih emang udah niat di luar.

- Telat Tidak Disengaja

Bisa disebabkan karena kerjaan yang membludak atau ada deadline dari client. Atau bisa juga karena sakit perut dan harus segera menuntaskan hajatnya, jadi mau gak mau datengnya telat deh.

2. Lebih Adem


Karena jumlah jamaah banyak pas Jumatan, kadang bikin suatu masjid jadi gak kerasa gitu kipas anginnya. Emang sih ada beberapa masjid yang udah difasilitasi dengan AC, cuma kadang tetep gak ngaruh kalau jamaahnya melebihi kapasitas. Nah maka dari itu ada beberapa orang milih buat Jumatan di luar aja, biar lebih adem katanya. Padahal sih kalo panas ya kepanasan, kalau ujan ya keujanan. Alesan aja lo, bro. Jujur aja deh, kamu pilih Jumatan di luar itu supaya..

3. Bisa Ngobrol


Beberapa orang milih Jumatan barengan sama temen, alesannya sih biar ada temennya aja. Padahal niatnya biar bisa lanjutin gosip yang udah diobrolin dari kantor. Nah, kalo ngobrol di dalam masjid itu kadang gak enak, karena kan peraturannya kalau pas kotbah Jumat, jamaah gak boleh ngobrol. Makanya kamu milih Jumatan di luar yang notabene udah berisik juga sama ambient luar, jadi suara kamu gak ganggu orang lain.

4. Kabur Duluan


Gak tau kenapa kalau Jumatan itu selalu heboh pas bagian mau keluar masjid. Desek-desekan main dulu-duluan keluar gitu deh. Belum lagi ditambah adegan nyari-nyari sendal yang mungkin udah pindah posisi karena ketendang-tendang. Nah, biar yang kayak gini gak terjadi, beberapa orang milih buat Jumatan di luar biar bisa kabur duluan, gak perlu desek-desekan.

5. Deket Sama Sendal


Kayak yang udah dijelasin sebelumnya, kalau rapi Jumatan itu adegan yang paling bikin males adalah pas nyari sendal yang udah pindah posisi. Nah, karena alesan ini lah beberapa orang akhirnya milih Jumatan di luar. Biar deket sama sendalnya, dan bisa langsung pake trus cus pulang. Lagi pula kisah sendal ilang pas Jumatan kan udah sering terjadi, makanya orang gak mau itu kejadian lagi. Tapi bisa jadi kenapa kamu milih Jumatan di luar karena kamu

6. Bisa Meratiin Sendal Yang Bagus Buat Dibawa Pulang


Udah ngaku aja, berapa sendal swallow yang berhasil kamu gondol?

Begitulah menurut MBdTK, kenapa orang-orang lebih milih Jumatan di luar. Tapi mau Jumatan di luar atau di dalem yang penting sih niatnya. Iya gak? Selamat menunaikan ibadah shalat Jumat bagi yang menjalankan. Nanti abis Jumatan jangan lupa salaman.



Sumber: http://malesbanget.com/2013/10/6-alasan-milih-jumatan-di-luar

+ READ MORE HERE ...

Wednesday, October 23, 2013

7 Hewan yang Memiliki Mulut Aneh dan Menyeramkan

7 Hewan yang Memiliki Mulut Aneh dan Menyeramkan
Tidak disangka hewan-hewan ini ketika membuka mulutnya barulah kita sadar ternyata binatang berikut ini mulut dalam dan giginya luar biasa Aneh menakutkan dan Menyeramkan,7 Hewan yang Memiliki Mulut Aneh dan Menyeramkan:

7. Ikan Hagfish
Ikan Hagfish
Ikan ini dikenal sebagai ikan yang memiliki cara makan yang menjijikkan. Bila ada bangkai yang teronggok di dasar laut, maka, ia akan mencari lubang di bangkai itu. Dari lubang itulah kemudian ikan Hagfish makan. Saat makan pun, ikan Hagfish tak hanya melahap makanan dari mulutnya. 

Ketika Mulut Dibuka:
Ikan Hagfish
Menurut penelitian yang dilaksanakan oleh para peneliti, ikan Hagfish ternyata juga makan melalui kulit dan insangnya. Hagfish tidak memiliki gigi, yang dimilikinya adalah organ pengunyah serupa parut yang terbuat dari keratin, yang berfungsi menghaluskan makanannya. Hagfish juga memiliki 'gigi' berbentuk kait, yang berfungsi menarik makanan untuk dimasukkan ke dalam mulutnya.

6. Penyu Belimbing
Penyu Belimbing
Duri-duri yang menakutkan dari mulut dan kerongkongan, terus sampai ke usus, disebut "papillae." Papila akan membantu penyu belimbing untuk menelan ubur-ubur, yang satunya sumber makanan mereka, dan mengarahkannya ke dalam perut, waktu kecil unyu-unyu, kalo udah gede.

Udah Gede:
Penyu Belimbing

Penyu Belimbing


5. Ikan Vampir (Payara)
Ikan Vampir (Payara)
Payara (Hydrolycus scomberoides) yang dikenal juga dengan “Dog Tooth Characin” atau juga Vampire fish dari Amazon. Ikan ini dikenal dengan vampire fish karena memiliki gigi taring yang panjang dan menonjol keluar yang berasal dari rahang bawahnya. 
Ikan Vampir (Payara)
Gigi taring ini bisa mencapai panjang maksimum sekitar 4 sampai 6 inci, sedangkan ukuran tubuh Payara dewasa dapat mencapai 117 cm dan berat tubuh 17,8 kg. Gigi taring ikan ini sangat besar, dan untuk membantu mereka menutup mulut tersedia dua lubang di bagian atas kepalanya.

4. Hiu Potong Kue
Hiu Potong Kue
Hiu pemotong, Isistius brasiliensis adalah hiu kecil yang jarang terlihat. Hiu ini ada di seluruh dunia dalam perairan dalam. Hiu pemotong ditemukan pada kedalaman sekitar 1.000 meter. Hiu ini dianggap parasit, karena makanan utama mereka yaitu daging dan lemak. 
Hiu Potong Kue
Saat hiu ini makan, dia menancapkan giginya ke tubuh mangsanya kemudian berputar 360 derajat sehingga meninggalkan bekas luka unik seperti "pemotong kue" yang mengambil sepotong daging. Mangsanya bervariasi dari hiu, ikan besar, ikan paus, lumba-lumba, cumi-cumi, kerang, segel dan bahkan beberapa manusia.

3.Pinguin
Pinguin
Penguin atau pinguin (ordo Sphenisciformes, famili Spheniscidae) adalah hewan akuatik jenis burung yang tidak bisa terbang dan secara umum hidup di belahan Bumi selatan. Di seluruh dunia terdapat 16 spesies penguin. Mungkin kalo nonton di Happy Feet pengen rasanya melihara pinguin atu . Tapi setelah dibuka mulutnya, mungkin kamu berubah pikiran. 

Nggak Imut:
Nggak Imut

Nggak Imut
Makanannya yang utama adalah ikan, udang dan binatang lunak lainnya dari lautan. Pada tubuh ikan kecil itu biasanya terdapat sisik dan semacam lendir yang sangat licin sehingga ikan tersebut sulit ditangkap. Tetapi dengan adanya “paku” khusus pada lidahnya, penguin dapat menusuk badan ikan sehingga tak mungkin meleset dan terlepas.

2. Burung Pelatuk
Burung Pelatuk
Burung pelatuk mendapatkan namanya dari kebiasaan beberapa speiesnya menyadap dan mematuk batang pohon dengan paruhnya. Lidah burung pelatuk (Picidae spp) kecil dan panjang, sedangkan pada ujungnya masih terdapat sebaris kait yang tumbuh terbalik. Hal lain yang menarik dari burung pelatuk adalah lidahnya yang sangat tipis sehingga bisa merasakan keberadaan sarang semut di “rumah”-nya. 

Lidahnya ini juga sangat lengket sehingga bisa membuatnya mengangkat semut-semut yang hidup di sarangnya. Para peneliti kemudian mengetahui bahwa lidah burung pelatuk memiliki struktur yang sengaja dipersiapkan untuk mencegah mereka terluka akibat asam yang terkandung pada tubuh semut. Lidahnya kaya tombak.

Lidah Burung Pelatuk:
Lidah Burung Pelatuk

Ujung lidahnya:
Ujung lidahnya

Tombak zhao yun:
Tombak zhao yun


1. Ikan Pacu
Ikan Pacu
Peringatan dikeluarkan untuk para pria yang ingin berenang di lepas pantai selatan Swedia. Pasalnya, di perairan ini hidup ikan yang dianggap sebagai “piranha pemakan bola”. Ikan ini bukanlah ikan piranha sungguhan. Hanya saja, ikan yang dikenal dengan nama ikan pacu ini suka menggigit testikel pria yang tengah asyik berenang. 

Carl menjelaskan, ikan pacu menggigit karena mereka merasa lapar. Ditambah lagi, testikel yang menonjol di dalam air begitu menarik perhatian mereka. Biasanya, ikan-ikan ini memakan kacang-kacangan, buah-buahan, atau ikan kecil. Bentuk testikel yang menyerupai kacang mungkin juga menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka. Giginya seperti gigi Manusia.

Seperti Gigi Manusia:
Seperti Gigi Manusia

+ READ MORE HERE ...

5 Sekolah dengan Peraturan Aneh di Dunia

5 Sekolah dengan Peraturan Aneh di Dunia
Dengan alasan bisa mengganggu kegiatan akademis dan prestasi siswa, sejumlah sekolah di berbagai belahan dunia menerapkan peraturan sekolah yang terbilang aneh bahkan konyol.

Para guru dan sejumlah orang tua murid mendukung peraturan aneh itu dengan alasan untuk melindungi anak-anak mereka. Guru-guru dan orang tua murid juga berpendapat anak didik mereka harus fokus pada pelajaran sekolah supaya bisa mendapat masa depan lebih baik.


Namun bisa dikatakan peraturan-peraturan itu dapat mengekang kebebasan siswa termasuk hal paling mendasar seperti hak asasi.

Apa saja peraturan-peraturan konyol itu? Simak ulasannya seperti dilansir situs Huffington Post dan Merdeka berikut ini:

1. Dilarang bergandengan tangan
Dilarang bergandengan tangan
Di Negara Bagian Tennessee, Amerika Serikat, murid sekolah dilarang saling bergandengan tangan. Aturan itu diterapkan setelah Senat di sana menganggap perbuatan itu bisa menggiring aktivitas seksual.

Boleh jadi aturan itu dianggap wajar mengingat Tennessee termasuk dari sepuluh negara bagian di Amerika dengan tingkat kehamilan tertinggi.

Tapi melarang siswa berpegangan tangan tentu terasa aneh dan konyol karena bergandengan adalah bentuk persahabatan dan kasih sayang antar manusia, sesuatu yang secara naluriah dimiliki oleh setiap orang.

2. Dilarang berpelukan
Dilarang berpelukan
Sejumlah sekolah di Negara Bagian Florida dan Kota Portland, Amerika Serikat, melarang siswa berpelukan pada 2010. 

Sementara di New Jersey, Brooklyn, dan Selandia Baru aturan serupa baru diterapkan tahun lalu.

Mereka menilai perbuatan itu melanggar norma kesopanan dan dianggap sebagai perilaku tidak pantas.

3. Dilarang punya sahabat
Dilarang punya sahabat
Beberapa sekolah di Inggris membuat peraturan cukup aneh: melarang siswanya mempunyai sahabat dekat.

Aturan ini bisa dibilang tidak masuk akal karena setiap murid sekolah pasti ingin bergaul dan bermain dengan teman-temannya. Mereka berteman hingga akhirnya bisa saling bersahabat. 

Sekolah-sekolah itu melarang siswanya mempunyai sahabat karena alasan supaya mereka tidak mempunyai musuh. Sungguh alasan menggelikan.

4. Dilarang bersepeda ke sekolah
Dilarang bersepeda ke sekolah
Ibu-ibu orang tua murid di Kota New York pernah berang dengan sejumlah pejabat pendidikan di wilayah mereka karena melarang orang tua dan anak mereka pergi ke sekolah dengan sepeda.

Menurut orang tua murid itu artinya mereka tidak bisa mengantar anak mereka ke sekolah dengan kendaraan roda dua tanpa mesin itu. Bukan hanya itu sekolah juga melarang murid memakai papan luncur (skateboard) ke sekolah.

5. Dilarang jatuh cinta
Dilarang jatuh cinta
Dalam beberapa pekan terakhir sejumlah sekolah menengah di China menerapkan peraturan baru yang melarang murid laki-laki dan perempuan saling jatuh cinta.

Di sebuah sekolah menengah di Hangzhou misalnya, murid laki-laki dan perempuan tidak boleh saling berdekatan. Mereka harus menjaga jarak setengah meter di mana pun dan kapan pun, seperti dilansir BBC, Ahad (6/10). Mereka juga dilarang berjalan-jalan berduaan.

Namun tentu saja peraturan semacam itu memicu perdebatan di masyarakat luas, termasuk di media sosial.

"Tak ada salahnya saling jatuh cinta selama tidak mempengaruhi kegiatan akademis," kata seorang siswa di Ibu Kota Beijing.

Banyak kalangan di media sosial menilai peraturan itu sangat kejam dan menindas.

"Bagaimana mengatur jarak supaya murid laki-laki dan perempuan tidak berdekatan?" tanya seorang pengguna Internet.

Media lokal setempat juga mengatakan aturan semacam itu konyol, absurd, dan ilegal.

"Tentu normal bagi anak muda jatuh cinta. Memang mereka perlu dijaga tapi bukan dengan cara ekstrem dan menindas semacam itu," kata surat kabar China Youth Daily.

+ READ MORE HERE ...

7 Kejadian Orang Mati karena Berhubungan Seks

7 Kejadian Orang Mati karena Berhubungan Seks
Ada banyak cara manusia menemui ajal. Satu yang paling menarik perhatian adalah kematian yang diakibatkan aktivitas bercinta. Dalam beberapa kasus, tentunya bercinta tak lagi mendatangkan kenikmatan. Seks tak lagi nyaman tapi membahayakan.

Beberapa tokoh ternama di dunia nyatanya harus menemui ajal saat mereka sedang asyik bercinta. Kisah-kisah ini pun beberapa masih diragukan kebenaranya lantaran menyimpan banyak misteri. berikut 8 Kejadian Orang Mati karena Berhubungan Seks,dikutip dari kapanlagi:

1. David Carradine
David Carradine
David Carradine ditemukan telanjang dan tewas di kamar sebuah hotel di Bangkok, 4 Juni 2009. Bintang Hollywood yang membintangi KILL BILL tersebut sedang melangsungkan syuting film terbarunya STRETCH di Thailand. Nyatanya ia ditemuikan tergantung di kloset dengan tali mengikat leher, pinggang, dan alat kelaminnya. 

Laporan awal tentang kematiannya mengatakan bahwa sang aktor tewas karena gagal pernafasan dan kekurangan oksigen. Tapi kalau sampai ditemukan tewas dalam kondisi bugil?

2. Felix Faure
Felix Faure
Felix Faure adalah presiden Prancis yang menjabat dari tahun 1895 sampai akhirnya meninggal tahun 1899, di usia 59. Banyak berita mengatakan bahwa Faure mengundang kekasihnya Madame Marguerite Steinheil di malam kematiannya. Ia mengundang kekasihnya ke kediamannya untuk bercinta. 

Saat menikmati momen intimnya bersama dengan kekasihnya, tiba-tiba Faure terserang stroke dan akhirnya meninggal. Kabar yang menyeruak, tangannya yang mengejang mencengkeram rambut kekasihnya tersebut.

3. Michael Hutchence
Michael Hutchence
Michael Hutchence meninggal di sebuah kamar hotel di Sydney Australia, di tahun 1997. Ia ditengarai bunuh diri pada awalnya. Banyak penggemar serta keluarga dari personil INXS ini percaya bahwa ia meninggal karena kehabisan oksigen. Yang membuat unik, proses kehabisan oksigen tersebut terjadi saat Hutchene sedang bermasturbasi. 

4. Kristian Digby
Kristian Digby
Makin lama, makin banyak kasus kematian aneh yang terjadi saat orang sedang bercinta. Yang satu ini menimpa Kristian Digby, presenter TV berusia 32 tahun. Ia ditemukan tewas di rumahnya di Newham, East London.

Ia ditemukan tewas telanjang dengan banyak kantong plastik di sekitarnya. Lagi-lagi kehabisan oksigen yang menjadi tersangkanya. Belum ada penyebab pasti namun yang pasti, telanjang dan kantong plastik bukan perpaduan yang normal di saat kematianmu.

5. Errol Flynn
Errol Flynn
Bintang film era 50-an ini selalu sukses memikat para wanita. Akan tetapi rekor yang sukar tersaingi tersebut akhirnya berhenti ditahun 1959. 

Setelah berpesta sepekan penuh, Flynn beristirahat di kamar pada yachtnya. Ia memutuskan untuk mengajak seorang wanita untuk menemaninya beristirahat. Setelah masuk kamar ia tak pernah keluar lagi. Ternyata ia terkena serangan jantung. 

Apakah ia bercinta di detik-detik menjelang kematiannya? Belum ada yang bisa memastikan namun dengan rekornya yang seperti itu, tentu becinta bukan hal yang aneh.

6. Nelson Rockefeller
Nelson Rockefeller
Gedung Putih tercoreng skandal. Wakil Presiden di masa pemerintahan Gerald Ford, Nelson Rockefeller dirumorkan suka bermain dengan para wanita pada masa menjabatnya. Ia pun santer diberitakan menjalin hubungan dengan asistennya Megan Marshack.

Nelson meninggal di kantornya karena serangan jantung. Saat itu ia bersama dengan Megan. Dari spekulasi yang beredar ternyata ditemukan bahwa Nelson menjalin hubungan dengan Megan. Mantan asistennya, Joe Persico mengungkap dalam sebuah film dokumenter tentang hubungan mereka tersebut. Ia pun tegas menekankan bahwa pada malam sebelum meninggal Nelson diperkiran sedang bercinta dengan Megan.

7. Uroko Onoja
Uroko Onoja
Punya enam istri rasanya seperti di surga? Belum tentu. Pebisnis sukses bernama Uroko Onoja ditemukan tewas di rumahnya, Ogbadibo, July 2012. Ia tewas setelah melakoni seks dengan keenam istrinya sekaligus. Semua itu bermula karena 5 istri tuanya cemburu dengan istri paling muda karena mendapat jatah bercinta. 

+ READ MORE HERE ...

10 Benda Aneh yang di Beli Anak Kecil di Internet

10 Benda Aneh yang di Beli Anak Kecil di Internet
Jangan pernah meninggalkan anak Anda di dekat perangkat terkoneksi internet. Mereka bisa membeli apapun, bahkan pesawat tempur.

Kadang orang tua lupa meninggalkan perangkat yang terkoneksi internet didekat anak mereka. Kacaunya lagi, perangkat itu biasanya terhubung dengan akun yang telah didukung dengan fasilitas kartu kredit.

Dengan cara tidak dapat ditebak, anak-anak dari bayi hingga remaja dalam sejumlah kasus tiba-tiba bisa memainkan perangkat tersebut dan melakukan berbagai pembelian barang aneh dan mahal dari mulai buldozer hingga pesawat tempur.

Mereka melakukannya dengan imajinasi mereka, atau hanya dengan jari-jari kecil mereka secara acak.

Berikut 10 barang aneh dan mahal yang dibeli anak di internet:

1.Bayi 14 bulan beli mobil klasik
Bayi 14 bulan beli mobil klasik
Bermain-main dengan smartphone sang ayah, bayi perempuan berusia 14 bulan bernama Sorella Stoute di Oregon, AS ini entah bagaimana bisa memilih tombol yang tepat hingga terbelilah mobil klasik Austin Healy Sprite 1962 dari eBay. Hebat, kan?

Terlepas dari keputusan si penjual membatalkan penjualan ketika mengetahui kejadian aslinya, sang ayah justru memutuskan tetap membeli mobil klasik Inggris seharga US$225 tersebut, dan memberikannya kepada buah hatinya ketika ia beranjak dewasa nanti.

2.Beli peternakan virtual seharga US$1.900
Beli peternakan virtual seharga US$1.900
Seorang anak di Inggris membeli peternakan virtual yang ada di game Farmville di Facebook seharga US$1.900 memakai akun kartu kredit ibunya.

Di dunia nyata, uang sebanyak itu bisa dipakai membeli seekor kuda asli, kebun apel dan sebuah peternakan asli. Ada-ada saja.

3.Anak 7 tahun nyaris beli pesawat jet tempur
Anak 7 tahun nyaris beli pesawat jet tempur
Anak berusia tujuh tahun sempat dikabarkan melakukan pembelian jet tempur Harrier Jump Jet di eBay seharga US$113.515.

Beruntung 'Internet Police' berhasil menggagalkannya karena menemukan kejanggalan pembeliannya. Mungkin si anak sudah bosan memainkan mainan pesawat kecil.

4.Bayi 11 bulan beli aplikasi iPhone super mahal
Bayi 11 bulan beli aplikasi iPhone super mahal
Hati-hati membiarkan bayi kecil Anda memainkan iPhone.Contohnya bayi lucu berumur 11 bulan bernama Nick Tucker ini. Ia membeli aplikasi iPhone super mahal bernama BarMax seharga US$999 dengan jari-jarinya yang asal memencet layar di iPhone. Duh...

5.Bayi beli buldozer seharga US$16.500
Bayi beli buldozer seharga US$16.500
Bayi imut bernama Pipi Quinlan di Belanda ini sepertinya bosan bermain pasir dengan tangannya dan ingin membeli alat pengeruk pasirnya sendiri.

Entah bagaimana caranya, ia menggunakan komputer ibunya yang ditinggalkan menyala dengan terkoneksi internet, dan membeli buldozer berjenis eskavator seharga US$16.500. Mainan baru, Pipi?

6.Balita habiskan US$2.570 di game Zombie
Balita habiskan US$2.570 di game Zombie
Memainkan game populer Zombies VS Ninja di smartphone, balita bernama Danny Kitchen ini menghabiskan US$2.570 di game favoritnya tersebut dengan sejumlah pembelian di dalam aplikasinya.Luar biasa.

7.Beli resep asli Coca-cola seharga US$15 juta
Beli resep asli Coca-cola seharga US$15 juta
Seorang remaja berusia 15 tahun ini sangat menyukai minuman soda. Ia pun berinisiatif membuat minuman sodanya sendiri dengan mencoba membeli resep asli Coca-cola yang dijual seharga US$15 juta di eBay.Sepertinya Pepsi nyaris dapat pesaing baru.

8.Remaja habiskan US$5.600 untuk aplikasi iPhone
Remaja habiskan US$5.600 untuk aplikasi iPhone
Remaja bernama Cameron Crossan ini awalnya hanya berniat membeli dua aplikasi di iTunes. Namun ia tidak sengaja memencet layar iPhone beberapa kali dan akhirnya terbelilah aplikasi dengan total harga US$5.600.

Ia akhirnya diserahkan ke polisi oleh ayahnya hanya agar bisa dilaporkan lebih lanjut sebagai tindak penipuan pada sang anak.

9.Beli PS2, remaja temukan temukan uang US$90 ribu
Beli PS2, remaja temukan temukan uang US$90 ribu
Remaja asal Inggris membeli konsol PlayStation 2 yang masih mulus secara online. Apa yang kemudian ia temukan ketika membuka paket kiriman konsolnya adalah uang sebesar 44 ribu Poundsterling atau setara dengan US$90 ribu.

Orang tuanya kemudian mengembalikan paket tersebut ke polisi setempat. Jika saja anak itu umurnya sedikit lebih tua, sepertinya ia tidak akan mengadukan penemuan uang tersebut ke orang tuanya.

10.Anak 8 tahun Habiskan US$1.400 untuk Smurfberries
Anak 8 tahun Habiskan US$1.400 untuk Smurfberries
Anak bernama Madison Kay ini menghabiskan uang US$1.400 yang susah payah didapatkan ibunya untuk Smurfberries, semacam sereal buah-buahan di game iPhone Smurf's Village.Beruntung Apple memblokir transaksi aneh tersebut.

+ READ MORE HERE ...